Instagram meluncurkan fitur Close Friends ke sebagian pengguna beberapa waktu yang lalu. Fitur yang memungkinkan kita untuk membuat lingkaran kecil pertemanan yang diberikan previlege untuk bisa menikmati konten-konten Instagram Stories yang kita upload.

Kini fitur ini sudah resmi dirilis ke semua pengguna. Terlihat dari tombol berwarna hijau kecil di bawah kanan ketika akan mengunggah IG Story. Bersebelahan dengan tombol unggah ke semua pengikut.

Hanya orang-orang yang loe inginkan saja yang bisa masuk ke lingkaran Close Friends ini. Buat daftar teman dekat loe di menu profil lalu masuk ke Close Friends. Fitur ini disediakan untuk menambah privasi di Instagram Stories.

Sekarang Semua Sudah Bisa Pakai Fitur Close Friend di Stories Instagram

Karena terkadang ada momen-momen yang tidak ingin loe tunjukkan ke orang-orang di luar lingkaran loe. Tapi tetap ingin loe tampilkan ke Instagram Stories. Nah di sinilah fitur Close Friends berguna.

Mereka yang masuk ke daftar Close Friends loe akan melihat label warna hijau di bagian kanan atas ketika masuk ke Stories loe. Tapi mereka nggak akan mendapatkan notifikasi kalau mereka ditambahkan atau dihapus dari daftar Close Friends.

Update terbaru ini sudah tersedia di iOS dan juga di Android.