iPhone X sudah mulai dijual di berbagai negara. Di depan Apple Store, orang-orang rela berkemah demi mendapatkan smartphone terbaru dari Apple itu. Tapi mereka yang berhasil menjadi pembeli pertama malah nggak berniat menggunakannya. Kenapa ya?

Pembeli dari Australia, Bishoy Behman yang berusia 18 tahun menginap di depan Apple Store selama tujuh hari demi iPhone X. Dia jadi salah satu pembeli pertama dari 400 orang yang antre di sana.

Menurutnya, dia tidak akan menggunakan dua iPhone X yang dibelinya itu. Karena Behman berniat menjualnya lagi dengan harga yang lebih mahal. Setelah berhasil menjual kemungkinan baru dia akan beli lagi.

Behman akan menjual masing-masing iPhone X itu dengan harga 3000 dolar Australia. Kalau dikonversikan ke Rupiah harga ini menembus angka di atas Rp 30 juta. Memang dijual dengan harga tinggi karena iPhone X disebut-sebut akan langka.

Tujuan Behman mengantre selama tujuh hari bukanlah sekedar demi menjadi fanboy Apple. Tapi demi mendapat keuntungan dari bisnis jual balik iPhone X yang akan dilakukannya itu.