Setelah meluncurkan layanan sewa mobil di Jakarta, Uber akan kembali memuaskan loe lagi dengan layanan Uber Event Service, bro.

Uber yang merupakan perusahaan teknologi yang bergerak di bidang transportasi, baru-baru ini meluncurkan sebuah layanan yang memungkinkan penyelenggara acara, untuk mengantar para tamu undangan ke tempat tujuan.

Caranya gampang banget, bro. Ketika loe bikin acara atau party, Uber otomatis akan ngasih loe sebuah kode untuk para tamu undangan sebagai bayaran untuk layanan tersebut. Jadi, gak perlu lagi pake shuttle bis atau lainnya.

Tapi, tenang aja, Uber juga gak ngasih semua kodenya ke loe kok. Jadi gak perlu khawatir loe bayar semuanya. Loe harus membayar kode tersebut kalo tamu loe menggunakannya. Kalo enggak, ya gak bakal ditagih juga.

Oh iya, loe juga gak boleh sembarangan juga pake kode-kode tersebut, bro. Pasalnya, setiap kode yang diberikan, terdapat pula masa tenggang dan masing-masing wilayahnya, biar gak ada yang melanggar.

Nah, buat loe yang mau ngundang temen-temen ke acara loe, program yang satu ini wajib banget dilakuin, bro. Karena dapat mempersingkat waktu dan juga biar sohib loe gak nyasar.