Saat ini RAM sebuah smartphone yang beredar di pasaran besarnya 6GB. Tapi ada gosip kalau Vivo mau bikin smartphone dengan RAM superbesar yang mencapai 10GB. Beneran nggak sih?

Tech Radar menuliskan, sebuah bocoran soal smartphone baru Vivo ini beredar di media sosial China, Weibo. Tampilan ponselnya pun beredar dalam bentuk foto dan kabarnya akan jadi salah satu ponsel flagship baru Vivo.

Smartphone dengan RAM 10GB ini gosipnya akan diberi nama Xplay 7. Nantinya akan ada dua versi memori internal sebagai variasi. Yang pertama berkapasitas 256GB dan yang kedua 512GB.

Smartphone dengan RAM 10 GB? Vivo Akan Punya!

Dari segi desain, Xplay 7 akan mengusung bezel tipis dengan rasio layar 92.9% dibandingkan bodinya. Jadi layarnya lebar banget nih bro! Selain itu fingerprint scanner juga akan ditanamkan di bawah layarnya.

Layar Xplay 7 kabarnya sudah 4K dengan kamera ganda bersensor Sony IMX. Prosesornya pun yang paling baru milik Qualcomm yaitu Snapdragon 845.

Kabar lain menyebutkan kalau Vivo baru akan mengumumkan ponsel ini di ajang Mobile World Congress 2018 di Barcelona bulan ini.