Dibekali 4D Focus System, tetap tajam di 79 poin deteksi auto focus dan cahaya serendah EV-2.
Ini dia, partner traveling yang luar biasa buat loe ajakin main gila-gilaan. Masuk gua, menikmati sunset sampai motret milky way. Kamera SLR terbaru lansiran Sony yang berjudul SLT-A68 ini banyak mewarisi fitur pro pendahulunya bro yakni A77 II. Ditambah satu senjata baru yakni 4D FOCUS system.

Sistem Sony ini memberikan kinerja Auto Focus (AF) yang luar biasa dalam segala kondisi pemotretan, bahkan dalam pencahayaan serendah EV-2 di mana kamera lain kudu berjuang mati-matian. Nah, itu artinya yang satu ini juara banget buat loe ajak main gelap-gelapan.
Sistem deteksi fase-nya juga juara. Menggunakan tak kurang dari 79 poin deteksi autofocus termasuk 15 lintas poin, ditambah F2.8 AF, titik sensor khusus buat yang hobi main gelap. Ini semua menambahkan kecepatan, luas AF dengan pelacakan prediktif yang mengunci obyek dengan cepat.

Apalagi uniknya Sony Translucent Mirror Technology menyematkan burst sampai 8 fps. Belum bicara design LCD TFT 2,7 Inch yang bisa miring 135 derajat keatas dan 55 derajat kebawah dengan tujuan loe bisa ambil angle low atau high tanpa harus meraba. Apalagi OLED View findernya diklaim true color bro. Yang ditampilkan sama dengan yang loe lihat.

SLR yang satu ini juga juara soal capture format video bro. Sensor Exmor CMOS dengan rentang ISO 100-25.600 dan video 1080 piksel memiliki fitur steadyshot, full HD menggunakan format XAVC Sv untuk rekaman high bit rate sampai dengan 50 Mbps dengan detail yang luar biasa renyah dan produksi suara yang cakep.