Walaupun nonton ke bioskop sekarang sudah jadi sebuah gaya hidup masyarakat urban, tapi kadang-kadang chill dan nonton film di televisi rumah bisa jadi kegiatan yang juga menyenangkan. Terlebih loe bisa lebih santai dan sambil melakukan pekerjaan misalnya.

Untuk melengkapi pengalaman nonton televisi loe di rumah, LG menawarkan sebuah soundbar alias speaker berbentuk seperti bongkahan kayu memanjang, yang punya teknologi suara yang luar biasa nih bro. Ada beberapa model yang ditawarkan oleh LG untuk speaker ini.

Di antaranya SL10YG, SL9YG dan SL8YG yang ketiganya adalah hasil kolaborasi LG bersama brand Meridian Audio. Speaker ini sudah didukung teknologi suara Dolby Atmos dan DTS:X. Kalau itu masih belum cukup, loe juga sudah bisa menggunakan Google Asisstant lewat speaker ini.

Artinya, ketiga speaker sudah bisa dikontrol dengan suara. Loe bisa meminta Google Assistant untuk menaikturunkan volume, mencari informasi tentang sebuah lagu, atau memutar playlist yang loe sukai tanpa harus menekan-nekan tombol sendiri.

Kalau rumah loe juga sudah terintegrasi dengan berbagai peralatan elektronik yang mengusung smart-home, loe pun bisa memerintahkan semuanya lewat speaker ini. Rencananya LG akan memperkenalkan ketiganya di bulan Januari tahun depan di ajang CES.

Speaker LG Ini Bikin Loe Bisa Rasakan Sensasi Dolby Atmos

Desain speaker ini sangat minimalis. Memanjang dengan dua speaker di masing-masing ujungnya. Sehingga nggak akan makan tempat kalau ditempel di dinding di bawah televisi loe. Atau misalnya di taruh di atas meja juga oke.

Belum ada informasi mengenai harga dan spesifikasi lainnya. Kita tunggu saja Januari nanti.