Perilisan PS5 tinggal menunggu waktu, gamer yang udah memesannya secara pre-order bakal mendapatkannya di hari peluncuran tanpa harus antri panjang dengan gamer lainnya. 

Salah satu fitur yang banyak dinantikan adalah kemampuan backward compatibility. Fitur ini bikin PS5 dapat memainkan hampir seluruh game yang udah dirilis di PS4. Bahkan kabarnya, 99% game PS4 bakal bisa dimainkan di PS5 nanti.

Salah satu game PS4 yang fenomenal adalah Marvel’s Spider-Man yang rilis tahun 2018 lalu. Game ini masuk nominasi Game Of The Year tahun tersebut. Marvel’s Spider-Man menyajikan banyak banget hal yang membuatnya terus dapat pujian bahkan sampai saat ini. Di antaranya adalah desain karakter yang apik, cerita yang menggugah, serta gameplay yang seru. 

Makanya gak mungkin kalau pemilik game ini bakal meninggalkannya begitu aja ketika upgrade ke PS5. Tapi kabarnya game ini bakal dapat perubahan di PS5 dan perubahan ini banyak gak disukai para fans.


Perubahan tersebut adalah desain wajah Peter Parker yang dibuat serupa dengan Tom Holland.

Banyak yang menentang hal ini bukan karena mereka benci Tom Holland, tapi fans menganggap ini menghilangkan satu sisi unik dari game tersebut. Marvel’s Spider-Man punya desain karakter yang banyak dipuji oleh kritik serta gamer dari berbagai kalangan. Peter Parker dalam game ini emang digambarkan merupakan Peter Parker versi dewasa, beda dengan yang dimainkan Tom Holland yaitu versi remaja.

Melihat wajah remaja tersebut menghadapi permasalahan Peter Parker dewasa bakal bikin sebagian fans merasa aneh.


Gak cuma sampai di situ, kabarnya Sony terus mengembangkan perubahan yang ada hingga mengubah model wajah Mary Jane dalam game jadi serupa dengan MJ di MCU. 

Mungkin player baru yang belum sempat memainkannya di PS4 gak bakal protes melihat perubahan tersebut. Tapi wajah Peter Parker dalam game udah terlanjur melekat di ingatan orang-orang. 

Lo udah mainin game ini Bro? Apa nunggu versi PS5 aja nanti?