Demam Star Wars makin gencar melanda dunia. Termasuk para gamers, kali ini bakal dimanjakan dengan dirilisnya game Star Wars Battlefront untuk platform Playstation 4, Xbox One dan PC. Untuk wilayah Amerika Utara, game ini bisa didapatkan pada 17 November waktu setempat, sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, bisa menikmatinya pada 19 November.

Suguhan grafis yang ditawarkan pada game Star Wars Battlefront dari DICE, developernya, memang patut diacungi jempol. Mereka memberikan grafis begitu realistis dan sangat memanjakan gamers dengan efek luar biasa. Bagi loe yang mau mainin game ini di Playstation 4, dengan settingan 60 FPS (frame per second), game ini sudah berjalan mulus tanpa lag bro.

Untuk memberikan pengalaman yang berkesan, game ini bisa langsung dimainkan sampai dengan 40 player. Dan loe mereka bebas memilih mau join team mana, Rebel Alliance ataupun Galactic Empire. Pertarungan game Star Wars Battlefront ini tidak hanya terjadi didarat, melainkan loe juga bisa menggunakan X-Wings dan Tie Fighter untuk pertempuran udara.

Sedangkan pemilihan karakter, untuk pertama kali loe hanya bisa memilih karakter antara Darth Vader atau Emperor Palpatine. Selanjutnya loe diwajibin untuk mengumpulkan item agar bisa menggunakan karakter Force ataupun Jedi.

Pengguna iOS dan Android yang memainkan game ini bisa juga menginstall aplikasi pendamping bro. Jadi loe bisa melacak statistic game yang loe mainin. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan minigame yang bisa membantu loe untuk mendapatkan kredit lebih banyak. Saat ini, Star Wars Battlefront hanya menggunakan karakter pada film Star Wars Trilogi.