Teknoup.com --- Steve Wozniak adalah co-founder Apple yang termasuk geek dan suka mencoba-coba gadget baru termasuk Android. Namun demikian dirinya ternyata tidak begitu suka dengan smartwatch Galaxy Gear dari Samsung yang sempat dicobanya beberapa waktu yang lalu.

Steve Wozniak menceritakan pengalamannya memakai Samsung Galaxy Gear saat berbicara dalam konferensi yang berlangsung pekan lalu di Milwaukee. Menurutnya, setelah mencobanya, dirinya melihat bahwa gadget tersebut dirasa tidak memadai untuk digunakan. Galaxy Gear adalah satu-satunya produk teknologi yang dibuangnya hanya setengah hari sejak dipakai pertama kali. Jam tersebut kemudian dijualnya di eBay karena dinilai sangat tidak berguna dan hanya melakukan sedikit hal yang menyenangkan.

Meskipun tidak suka dengan Galaxy Gear namun Woz menginginkan sesuatu yang memiliki layar lebih besar dan bisa dipakai di tangannya. Menurutnya Galaxy Gear harus terus dipegang ke dekat telinga.

Steve Wozniak juga memberikan pandangannya tentang Google Glass. Dirinya menilai bahwa itu mungkin tidak begitu berguna seperti halnya smartwatch yang tidak cukup berguna bagi banyak orang, namun demikian Google Glass menurutnya cukup menyenangkan untuk dimainkan.

Meski skeptis dengan smartwatch, Woz berharap Apple bisa menemukan inovasi brilian untuk gadget yang dipakai di tangan, seperti yang pernah dilakukan perusahaan tersebut dengan produk-produknya di masa lalu.