Microsoft berencana untuk merilis versi LTE untuk tablet Surface Go. Perilisan ini direncanakan pada 20 November mendatang. Kabarnya, Microsoft akan meluncurkan Surface Go versi LTE di Amerika dan Kanada.

Versi basic dengan RAM 8GB dan ROM 128GB dibanderil USD679 untuk konsumen biasa dan USD729 untuk bisnis. Namun ada perbedaan buat edisi bisnis karena punya pilihan storage yang lebih luas di 256GB dengan harga USD829.

Versi LTE dari tablet Microsoft Surface Go dirilis beberapa minggu setelah peluncuran Microsoft Surface terbaru di Microsoft Store. Edisi yang sebelumnya punya RAM 4GB dan ROM 128GB dalam bentuk SSD storage.

Surface Go bisa disebut sebagai penyelamat penjualan tablet Microsoft Surface secara general. Seperti yang dibeberkan oleh CFO Microsoft, Amy Hood belum lama inim bahwa penjualan Surface di kuarter pertama didorong oleh Surface Book 2 dan Surface Go.

Microsoft Surface Go sendiri adalah versi agak lebih besar dari Surface Pro. Pre-order untuk pasar luas akan dibuka pada 22 November mendatang.