Kalau loe sedang mencari tablet gahar yang bisa digunakan buat multi-tasking, di saat yang sama juga menggunakan OS Windows 10, Samsung punya pilihan buat loe. Tablet terbarunya ini diberi nama Galaxy Book 2.

Tak seperti tablet dari Samsung sebelumnya yang bergerak dengan sistem operasi Android, yang ini menjalankan Windows 10. Prosesornya pun tak main-main karena menggunakan Snapdragon 850 dengan teknologi System-on-Chip (SoC).

Memiliki tablet ini loe nggak perlu khawatir lagi untuk mengerjakan semua urusan kantor bro. Punya tagline 'always on, always connected PC', loe akan terhubung ke internet seharian dengan dukungan koneksi LTE.

Samsung Galaxy Book 2 punya ukuran 12 inci dengan panel AMOLED di bagian layar yang beresolusi Full HD. Chip Snapdragon 850 empat intinya dilengkapi dengan RAM 4GB dan ROM 128 GB.

Baterai tablet ini diklaim Samsung bisa bertahan 20 jam. Ini dua kali lebih lama dari versi yang terdahulu yang hanya punya daya tahan baterai 9 jam. 

Tablet ini didukung juga oleh kamera depan dan belakang masing-masing 5MP dan 8MP. Ada speakar AKG dengan teknologi Dolby Atmos dan dua port USB Type C, slot memori microSD, audio jack 3,5 mm, dan tentu saja fast-charging.

Samsung Galaxy Book 2 akan dipasarkan mulai 2 November dengan harga USD 1000 atau sekitar Rp 15,2 jutaan.