Siap-siap kegirangan. Tampang eye catching, software dan audio pun menggelegar. May the force be with you, bro!

Hewlett Packard mewujudkan impian fans berat Star Wars, bahkan saat bekerja, tiap kali bekerja dan buka laptop. HP meluncurkan The Force, laptop bertema Star Wars.

Dari segi grafis, laptop tersebut dibekali Nvidia N16S-GT GeForce 940M Graphics 2GB. Laptop tersebut juga dilengkapi 8GB DDR3L RAM, 1 TB HDD. Laptop dengan layar 15,6 inci FHD Display (1920x1080) itu juga sudah didukung oleh sistem operasi Windows terbaru, Windows 10. Jadi memang benar-benar menggunakan segala yang terbaru.

Bahkan keyboardnya memiliki pendaran sinar warna merah yang eye catching. Di dalamnya ditanamkan banyak konten Star Wars seperti wallpaper, 1100 concept art, storyboard serta suara notifikasi R2D2 dan lightsaber. Tentu fans Star Wars bakal kegirangan deh.

Enggak itu aja, dari segi audio juga menggelegar bro. Perangkat audionya dilengkapi Bang & Olufen Dual Stereo Speaker. Sungguh spesifikasi laptop yang penuh force. Harganya barang koleksi macam ini memang enggak murahan sih. Di Amerika Serikat laptop yang kotaknya saja sudah bertemakan Star Wars ini dibanderol dengan harga setara laptop high end di sini. Tapi buat barang keren, kenapa enggak sih? May the force be with you, bro...