Nantinya, buat loe yang doyan selfie atau wefie gak perlu lagi nenteng-nenteng tongsis Bro. Tunggu aja, sebentar lagi akan ada alat drone yang bisa ngebantu loe eksis gak brenti-brenti. Nixie telah mendapatkan pengganti tongsis loe.

Nixie adalah Drone atau istilahnya adalah Wearable Devices. Bentuknya jam tangan, dilengkapi kamera dan jika diterbangkan akan mengambil foto atau video. Setelah selesai mengambil, drone bisa kembali kembali ke pemiliknya dengan isyarat.

Drone ini mengusung prosesor Intel Edison dan kamera yang mampu mengambil video dengan resolusi 1080p dengan tajam. Sehingga memungkinkan loe mengambil foto dan video secara otomatis. Gak perlu loe pegangin, loe bisa fokus dengan gaya dan angle yang loe inginkan tanpa keganggu tongkat atau alatnya.

Pencetus ide Nixie adalah Christoph Kohstall dan seorang mantan manajer di Google, Jelena Jovanovic, yang menjuarai kompetisi dari Intel bernama “Intel Make it Wearable Challenge” dan mendapatkan biaya pengembangan sebersar $500.000 dari Intel. Asyik nih, gaya gak perlu ribet lagi.