Apakah loe termasuk fanboy Apple yang woles aja? Dalam artian nggak buru-buru mendapatkan trio iPhone baru yaitu XS, XS Max dan XR ketika dirilis di Singapura beberapa waktu lalu? Nah, penantian loe akan terbayar nih bro.

Bulan ini, tepatnya tanggal 14 Desember nanti trio iPhone baru ini akan resmi dirilis di Indonesia. iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR akan diboyong masuk Tanah Air oleh Teletama Artha Mandiri (TAM).

Buat loe yang ingin mendapatkan iPhone resmi distributor Indonesia ini, loe akan bisa memesannya mulai 7 Desember mendatang. Tapi sayangnya harganya belum dibeberkan nih bro. 

Yang jelas sih, harganya akan melonjak dari harga asli saat peluncuran worldwide beberapa bulan yang lalu. Apalagi kalau berkaca dari apa yang terjadi dengan iPhone X awal tahun ini.

Loe paling nggak harus merogoh kocek di atas Rp 20 jutaan untuk iPhone XS Max. Atau yang paling murah, iPhone XR, paling nggak butuh sekitar Rp 15 jutaan. Tapi harga ini juga masih harga bayang-bayang.

iPhone XR, iPhone XS dan iPhone XS Max dirilis di event Apple pada 12 September lalu. Dua yang terakhir disebutkan sudah dirilis di beberapa negara sejak 21 September dan menyusul XR pada 26 Oktober. Indonesia baru kebagian nih bulan ini.