Ketika mengikuti petunjuk jalan di Google Maps, kita biasanya akan melihat tanda panah berwarna biru yang bergerak sesuai dengan arah tujuan yang sudah dipilih. Kini tanda panah tersebut bisa diganti-ganti lho.

Google menyelipkan banyak pilihan mobil yang akan bergerak mengikuti jalan yang loe telusuri ketika menggunakan aplikasi Maps. Niatnya sih ingin membuat Maps jadi tidak membosankan untuk digunakan.

Mengganti ikon panah ini bisa dilakukan dengan menekan tombol panah navigasi ketika sudah memilih tujuan di aplikasi Google Maps. Nanti akan ada pilihan ikon pengganti, beberapa tipe kendaraan roda empat.

Centang 3-Dimensi di Nike Air Force 1 Baru Ini!

Ada sedan merah, truk pick up hijau, atau SUV berwarna kuning. Karena sudah dirilis secara global, fitur baru ini bisa digunakan di Indonesia. Jadi loe bisa coba deh untuk perjalanan pulang dari kantor malam ini. Iseng aja, karena loe kan pasti sudah hapal jalannya.

Sayangnya, hanya pengguna iOS saja yang bisa menggunakan fitur ini. Google bahkan belum merilisnya untuk Maps versi Android. Kenapa ya?

Tidak ada keterangan dari Google mengenai hal tersebut. Mungkin memang pengguna Android diminta untuk menunggu.