Handphone gaming Black Shark sebelumnya resmi diakuisisi oleh Xiaomi, kini akan siap menyambut kedatangan versi terbarunya: Black Shark Helo. Yang satu ini akan ditenagai oleh RAM 10GB yang nggak akan membuat loe misuh-misuh saat bermain game dengan smartphone ini.

Mengadopsi tren layar kekinian, Black Shark Helo pun punya layar dengan notch. Resolusi layarnya sudah full HD di 1080 x 2160. Kini panel yang digunakan adalah panel AMOLED yang akan membuat grafisnya terlihat benar-benar smooth.

Speknya pun gahar. Jadi loe siap-siap harus merogoh kocek lebih dalam untuk memiliki smartphone ini. Selain RAM 10GB yang tersedia, dilengkapi juga dengan ROM atau internal storage sebesar 256GB.

Karena ini ponsel gaming, tentu prosesor yang digunakan adalah yang terbaik. Chipset yang dibenamkan di dalam smartphone ini adalah Qualcomm Snapdragon 845. Selain RAM 10GB, disediakan juga pilihan RAM 6GB dan 6GB.

Baterai smartphone ini terbilang cukup besar di 4.000 mAh. Sudah mendukung quick charge 3.0 sehingga tak perlu khawatir lagi kehabisan daya di tengah-tengah main game.

Xiaomi Black Shark Helo juga dilengkapi dengan kamera ganda 12MP dan 20MP di bagian belakang. Sementara di depan ada kamera 20MP juga yang punya aperture f/2.2. Belum tahu berapa banderolnya.