Teknoup.com --- Kemarin (13/3/14) BlackBerry Indonesia dengan bangga mengumumkan pertama di dunia handset terbaru BlackBerry Z3. Z3 merupakan smartphone BlackBerry yang didesain berdasarkan kebutuhan orang Indonesia. Oleh sebab itu BlackBerry juga merilis Z3 Jakarta Edition. Acara ini dihadiri langsung CEO BlackBerry, John Chen beserta petinggi BlackBerry lain.

BlackBerry Z3 Jakarta Edition dirancang khusus untuk Indonesia yang membutuhkan perangkat berlayar besar, baterai tahan lama, pengetikan Bahasa Indonesia yang mumpuni, serta sticker khusus karakter lokal. Z3 Jakarta Edition dirilis dalam jumlah terbatas yakni 25.000 unit saja, dimana akan memiliki ciri fisik khusus grafir kata 'Jakarta' pada bagian belakang atas kanan.

''BlackBerry Z3 Jakarta Edition dirancang khusus dengan inspirasi yang berasal dari pelanggan BlackBerry di Indonesia… Dengan harga terjangkau, BlackBerry Z3 Jakarta Edition hadir dengan teknologi BlackBerry 10 yang lengkap dan kapasitas penuh OS 10.2.1 untuk pelanggan BlackBerry generasi baru di Indonesia.'' Ujar John Chen.

BlackBerry Z3 tersedia dalam satu pilihan warna saja yaitu hitam. Akan tersedia di semua toko BlackBerry Lifestyle termasuk TeknoUp Store dengan dua pilihan distributor utama TAM dan MTS pada tanggal 15 Mei esok dengan harga resmi Rp2.199.000,-.