ZTE serius dengan inovasinya di smartphone. November nanti mereka akan meluncurkan ponsel baru dengan layar ganda yang bisa dilipat. Seperti apa tampilannya?

Smartphone ini diberi nama Axon M. Sekilas terlihat tidak jauh berbeda dengan ponsel lain dengan ukuran 5,2 inch dan kualitas layar 1080p. Tapi yang membedakannya adalah ponsel ini punya dua layar yang dihubungkan dengan engsel.

Kalau dibuka smartphone ini akan berguna seperti tablet. Dua layarnya bisa dipakai untuk multi-tasking dan membuka aplikasi yang berbeda di masing-masing layar.

ZTE Siap Rilis Smartphone Lipat Dual-Display

ZTE menggunakan fitur split screen yang sudah tersedia di Android. Dengan Chip Qualcomm Snapdragon 821 dan RAM 4GB yang dibenamkan di ponsel ini, kecepatannya pun bisa diandalkan.

ZTE juga mengklaim bahwa produknya ini lebih baik daripada Kyocera Echo yang juga punya dua layar yang dikeluarkan tahun 2011 silam. Yang dinilai kurang oleh para kritikus adalah kapasitas baterainya yang hanya 3.180 mAh.

Secara global Axon M akan dijual mulai 17 November 2017. Belum ada rincian harga untuk smartphone lipat layar ganda ini.