5 Pantangan Buat Daleman Loe

LAZONE.ID - Biar enggak katrok, pahami 5 dosa yang pantang loe lakukan dengan celana dalam, singlet atau kaos dalam loe.

Biar enggak katrok, pahami 5 dosa yang pantang loe lakukan dengan celana dalam, singlet atau kaos dalam loe.

Namanya underwear, mestinya harus ada di bawah baju, enggak kelihatan saat loe pakai. Tapi walaupun cuma selembar singlet, celana dalam atau boxer, ada aturan pakainya lo. Memang enggak serumit aturan daleman cewek, tapi masih ada aja yang masih sering ‘melanggar’ aturan dasarnya. Bisa karena enggak paham, bisa juga karena enggak peduli. Kelihatannya sepele, tapi efek buat penampilan loe secara keseluruhan bisa buruk loh. Bikin yang lihat ilfil bro...

Biar enggak katrok, pahami 5 dosa yang pantang loe lakukan dengan underwear loe ini.

Daleman Buluk

Molor, kegedean, robek, kotor. Atau apa aja lah namanya. Pokoknya underwear yang udah buluk itu pantang masih loe pakai. Apalagi kalau sampai memperlihatkan ‘isinya’. Enggak cuma bikin sakit mata yang lihat, tapi daleman kotor juga enggak nyaman dan bisa jadi penyakit. Dari garuk-garuk karena gatal sampai transfer bakteri. Yaiks bro...!

Man Panties

Panties itu cuma buat cewek, bro! Begitu juga underwear yang kelewat seksi. Model high-cut, hip-hugging bikini brief, itu cuma bagus buat fashion show atau pemotretan yang menunjukkan sex appeal. Kalau dipakai beneran, lebih baik pakai underwear yang memang dirancang buat cowok. Ini berlaku untuk semua bangsa, ras dan orientasi seksual.

Noda

Yang disebut underwear itu enggak cuma celana dalam, tapi juga singlet atau kaos dalam. Selalu pakai daleman yang bersih, bebas noda. Pensiunkan daleman yang kelunturan atau warnanya udah buluk. Apalagi kalau warna dasarnya putih. Kesannya jorok kalau sampai terlihat dari balik kemeja warna terang loe.

Boxer + Celana Panjang

Boxer yang longgar itu memang nyaman banget. Tapi hanya untuk tidur atau di rumah. Kalau loe pakai celana panjang, pilih model yang lebih pas badan. Jeans yang tebal dan kaku masih bisa mentolerir boxer. Tapi kalau pakai celana kain atau formal, bikin menggembung nggak rapi.

Pamer

Cuma Marky Mark alias Mark Whalberg yang jadi rapper tahun 1990an dan Justin Bieber yang pantas pakai celana melorot dan memamerkan celana dalamnya. Buat loe, itu model yang enggak banget. Sekeren apapun underwear loe, letaknya mesti di dalam, bikin baju loe terlihat bagus tapi bukan buat dipamerkan. Prinsipnya simpel, makin bagus underwear loe membungkus tubuh loe, makin besar keinginan cewek buat melepasnya...