Pakai Parfum, Jangan Berlebihan Apalagi Dicampur-Campur, Rusak Deh

LAZONE.ID - Loe doyan pake parfum, gak masalah sih, karena bau badan cowok emang kuat Bro. Untuk itu, pilihan parfum loe sesuaikan dengan badan loe.

Loe doyan pake parfum, gak masalah sih, karena bau badan cowok emang kuat Bro. Untuk itu, pilihan parfum loe sesuaikan dengan badan loe. Jangan sampai parfum loe malah bikin cewek loe kliyengan di deket loe.

Parfum memang bukan hal penting buat cowok. Jarang yang merhatiin jenis parfum, biasanya parfumnya cewek yang pilihin. Tapi gak selamanya juga kan Bro, dipilihin. Loe bisa pilih sendiri sesuai karakter loe. Asal loe tahu bagaimana pilihnya.

Kalau beli parfum, jangan asal beli. Coba dengan menyemprotkan di bagian kulit loe. Biasanya di punggung tangan Bro. Pilih yang sesuai dengan kepribadian loe. Muali bau tembakau, bau teh atau bau yang menggambarkan loe seorang adventurer. Pilihan jenis dan bau parfum ketika dipakai akan sangat dipengaruhi pola makan loe. Makanya pertimbangkan bau parfum ketika sudah bercampur dengan keringat di badan yang pola makannya kurang baik.

Lebih penting lagi, jangan menyemprotkan parfum secara berlebihan.Sangat diharamkan. Jangan sampai loe dikira hombreng, kebanyakan parfum. Apalagi baunya loe campur-campur, nggak banget deh.

Gunakan parfum setelah mandi. Dan ingat, jangan gunakan sabun mandi yang terlalu wangi. Karena bau sabun mandi yang terlalu wangi akan lama melekat di badan, jika dicampur dengan bau parfum, akan merusak bau parfumnya. Gitu Bro.