6 Tipe Cowok yang Selalu Dianggap Keren

LAZONE.ID - Nggak hanya masalah fisik aja, kadang cewek suka memperhatikan sesuatu yang lain dari seorang cowok. Bahkan mereka punya kriteria sendiri tentang cowok keren.

Nggak hanya masalah fisik aja, kadang cewek suka memperhatikan sesuatu yang lain dari seorang cowok. Kadang mereka pun punya kriteria sendiri kayak apa dan gimana pria yang keren. Nah, berikut adalah tipe cowok yang dianggap keren oleh para wanita.

Percaya diri

Percaya diri nggak melulu soal penampilan. Meskipun hal tersebut yang pertama kali dilihat oleh mereka, namun kepercayaan diri secara sikap jauh lebih menarik bagi para cewek.

Humoris

Entah kenapa pria yang humoris selalu bisa dekat dengan banyak wanita. Yup, karena pria tipe ini bisa banget bikin wanita bisa selalu tertawa riang.

Romantis

Nggak ada yang bisa menolak pesona cowok romantis. Pria tipe seperti ini tahu banget gimana caranya untuk membuat pacar atau gebetannya berasa sangat disayangi.

Kreatif

Beberapa pria dengan kemampuan khusus selalu bisa menarik perhatian seorang wanita. Misalnya jago main gitar, beat box atau punya distro baju sendiri. Yakin deh pria tipe ini selalu bisa bikin para wanita tertarik.

Bad Boy

Nggak usah heran deh kenapa justru cowok bad boy malah digandrungi banyak cewek. Kadang para wanita selalu menyukai hal-hal dengan kesan liar nggak terkontrol, ya kayak si bad boy ini.

Fashionista

Siapa yang nyangka jika sebagian wanita juga suka cowok yang fashionista. Pria tipe ini tahu banget deh gimana mengombinasikan apa yang harus mereka pakai. Hasilnya, tentu saja tampilan yang keren abis.

Nah, dari semua tipe di atas kamu masuk yang mana nih?