Brand Asli Indonesia Ini, Rilis Jam Tangan yang Gunain Siklus Bulan!

LAZONE.ID - R&D MATOA bakal ngeluarin produk terbaru mereka bertajuk MATOA Rakai: A Moonphase Timepiece

R&D Matoa terkenal sebagai brand yang selalu melakukan research untuk meningkatkan kualitas dan fitur pada produk jam tangan MATOA mereka. Produk jam tangan MATOA juga terkenal sebagai produk yang punya kualitas dengan sangat baik, memadukan budaya dan indahnya kayu khas Indonesia.

Nah, beberapa bulan lagi, tepatnya bulan agustus R&D MATOA bakal ngeluarin produk terbaru mereka bertajuk MATOA Rakai: A Moonphase Timepiece. Hebatnya, brand mereka yang baru ini merupakan jam tangan kayu pertama di Indonesia yang bakal make Dome Sapphire Coated K-1 Glass, yaitu bahan gelas yang punya lapisan anti-refleksi, anti sidik jari dan gak gampang kegores, Bro.

Hal lain yang baru dan bikin unik dari seri MATOA terbaru ini adalah, mereka mengaplikasikan tampilan fase gerak bulan di langit malam. Untuk eksekusi yang makin oke, MATOA seri khusus ini memaksimalkan inovasi jarum jam yang pake Gold Matte yang mirip sosok penggapai bulan. Momen spesial yang bisa lo liat dari jam keren ini cuma terjadi pas jarum jam, menit dan detik berada tepat di angka 12.

MATOA Rakai ini adalah bentuk terobosan dalam sejarah jam MATOA untuk menghiasi pasar jam tangan unik yang pastinya punya nilai estetika tinggi, Bro.

Metode bulan ini diadopsi MATOA adalah untuk nunjukin metode awal guna mengetahui pergantian bulan. Mulai dari bulan baru sampe bulan purnama.

Nah, buat lo yang udah jadiin jam keren dan unik ini sebagai bucket list lo, siap-siapin aja budgetnya dulu, Bro!