Chemical Geeks, Kolab Keren G-SHOCK X Chemist Creations

LAZONE.ID - Terinspirasi dari laboratorium kimia.

Beberapa bulan lalu, Chemist Reactions dan G-SHOCk bersatu dalam sebuah kolaborasi. Yang menampilkan edisi "permak" dari model DW-5600 yang dibuat dalam versi terinspirasi dari hal-hal berbau kimia.

Masih ada di konsep kimia ini, lewat kolaborasi terkininya dengan siluet jam yang sama, G-SHOCK dan Chemist Reactions merilis arloji baru bernama Chemical Geeks. Terinspirasi dari benda-benda yang awam ditemukan di laboratorium kimia.

Di bagian strap misalnya kita bisa menemukan informasi enskripsi dan cairan kontrol. Di bagian display-nya tampak warna merah darah dengan balutan warna hitam di sekitarnya dan bingkai abu-abu.



Di strap juga tertulis Chemist Creations dalam huruf tradisional Tiongkok. Sementara di bagian belakang case tertulis brandin yang sama dalam ukiran yang mantap.

Chemical Geeks hadir dalam paket penjualan yang berisi box yang terbuat dari metal, shoulder bag yang bisa juga dibuat jadi tote. Kolaborasi G-SHOCK dan Chemical Geeks ini mulai dijual 1 November di chemist-creations.com.