Cologne Banyak Manfaatnya Lho...

LAZONE.ID - Cowok seksi mesti beraroma enak. Karena tubuh wangi enggak cuma mendongkrak daya tarik loe, tapi ada banyak manfaat tersembunyi lainnya lho...

Cowok keren itu salah satu variabel wajibnya harus beraroma enak, wangi dan segar. Enggak hanya menambah daya tarik di hadapan cewek, memakai cologne yang tepat ternyata juga banyak manfaat sampingannya loe. Penciuman merupakan indra paling kuat, jadi efek aroma yang tepat efeknya juga luar biasa terhadap psikologi dan otak loe. Bagaimana loe menghadapi hari loe, ditentukan oleh aroma tubuh loe... 

Fokus

Ada beberapa aroma yang membantu meningkatkan kinerja otak. Aroma citrus seperti lemon mengirim sinyal ke otak untuk membantu loe jadi lebih fokus terhadap situasi sekitar lo. Sementara aroma eucalyptus membantu mengatasi kelelahan, serta mint membantu meningkatkan memori. 

Bahagia

Pengin mood tetap bagus saat dikejar deadline, penuh semangat dan menari seperti Pharrell Williams? Pilih cologne beraroma bergamot, cinnamon, dan vanilla. Bergamot membantu mendongkrak mood, cinnamon menyingkirkan pikiran negatif, serta vanilla membuat orang lebih bersemangat.

Santai, Mengurangi Stress

Aroma lavender meredakan dan mengurangi ketegangan. Jadi kalau lagi dikejar deadline atau bersiap untuk presentasi, cologne yang mengandung aroma ini akan memicu ketenangan yang loe butuhkan. Kalau tegangnya sampai bikin susah tidur, aroma camomile akan mengatasi problem insomnia loe.

Suntikan Energi

Butuh doping energi tanpa kafein? Pilih pewangi yang beraroma seperti kopi. Efeknya luar biasa, bikin lebih semangat. Minum kopi menambah energi, tapi menghirup aromanya akan menambah suntikan semangat.