Tips Ampuh Hadapai Pacar Jago Drama

LAZONE.ID - Pusing pastinya, pengennya sayang-sayangan, namun si doi jago drama dan membuat masalah sepele menjadi besar.

Ribut akibat perselsihan dalam sebuah hubungan adalah hal yang sering terjadi. Jangan terburu emosi Bro, karena hubungan yang lempeng-lempeng saja juga sangat berbahaya.

Namun marahan setiap hari juga tidaklah bagus, bisa jadi si doi tengah mendramatisir hubungannya. Drama dan drama setiap hari terjadi dimana loe menjadi pihak yang disalahkan dan terpaksa mengakui kesalahannya.

Pusing pastinya, pengennya sayang-sayangan, namun si doi jago drama dan membuat masalah sepele menjadi besar. Dont worry Bro, masih banyak cara untuk menghadapi drama queen ini sekaligus menyadarkannya bahwa apa yang dilakukan salah.

Relaks aja bro, nggak perlu marah-marah ketika dia mulai memainkan dramanya. Cukup loe ikuti saja tanpa perasaan bersalah, nanti dia juga bakal reda sendiri. Ketika amarahnya sudah mereda loe bisa omongin dia secara pelan-pelan tanpa menggurui. Bisa saja itu cara dia mengungkapkan rasa sayangnya ke loe.

Namun ada satu titik di mana loe harus merelakan dan pergi dari kehidupannya Bro. Jika dramanya semakin parah melebihi semua sinetron yang ada di televisi, inilah saatnya kamu bilang untuk berhenti.

Jika loe terusin yang ada kamu merasa tertekan secara psikis dan waktu loe habis hanya uintuk memikirkan dia saja. Lupakan cita-cita untuk membentuk kebahagiaan bersamanya karena hanya beban yang bakal loe panggul.

Sederhana sih Bro buat menghadapi drama queen, dan loe juga nggak usah drama juga untuk melewatinya, just find another girl to fullfill your heart.