Karena yang Cakep Akan Tergantikan Jua oleh yang Nyaman

LAZONE.ID - Nggak perlu wajah ganteng buat bikin si dia jatuh cinta. Cukup bikin dia nyaman ada di deket loe!

Kabar gembira buat loe yang ngerasa punya wajah pas-pasan! Buat cewek, punya cowok cakep bukan indikasi kalau mereka bakal ngedapetin bahagia kok, Bro. Justru hal-hal sepele seperti kenyamanan adalah yang mereka cari dalam sebuah hubungan. Terlepas apakah si cowok ini kayak Brad Pitt atau nggak.

Ada beberapa cara mudah yang mungkin sering loe lewatkan. Padahal cuma dengan ngelakuin hal mudah ini, mereka bakal lebih jauh lagi ke pelukan loe saking nyamannya. Nih, tips yang bisa loe gunakan.

Bangun Kepercayaan

Cemburu adalah bumbu cinta, tapi kepercayaan adalah dasar dari sebuah hubungan. Kepercayaan ini nggak sekedar keyakinan kalau loe nggak bakal selingkuh atau sejenisnya. Ini juga bisa berhubungan dengan gimana loe terbuka tentang apa pun termasuk hal-hal yang berkenaan dengan rahasia hidup loe. Menceritakan ini kepadanya justru bikin si dia ngrasa loe sangat mempercayainya. Alhasil, cewek loe bakal makin sayang.

Kepo-in Lebih Dalam Lagi

Nyaman adalah hal yang diperoleh dari tingkat pengetahuan loe tentang seseorang. Makin kenal dalemannya, biasanya bakal makin ngerti cara bikin nyaman. Bohong banget kalau loe udah kenal pasangan luar dalem. Oleh karena itu, loe masih harus terus mengorek apa pun tentang si dia meskipun loe udah pacaran bahkan nikah sekali pun.

Habiskan Waktu Dengannya

Sayangnya, loe yang LDR nggak bakal bisa tuh melakukan hal ini. Padahal quality time bersama adalah hal penting untuk membangun kenyamanan. Tapi, bukan berarti loe harus tempelin si dia kemana pun pergi. Cukup habiskan beberapa hari atau bikin schedule pertemuan. Selain nggak ganggu aktivitas berdua, nggak bertemu dalam beberapa hari bakal bikin loe makin mesra. Tapi, jangan berlebihan, Bro! kasihan mereka yang LDR pasti ngenes lihat kemesraan loe!

Nyaman adalah salah satu hal yang penting dalam sebuah hubungan. Untungnya, caranya ternyata sangat mudah. Setelah ini nggak ada cerita putus atau galau ya, Bro!