G-SHOCK Camo Ini Wajib Lo Punya!

LAZONE.ID - Dua varian berbeda dipermak bergaya camo.

G-SHOCK tidak berhenti di satu desain untuk jam tangan yang sudah pernah dirilisnya. Desember nanti, mereka akan meluncurkan dua desain baru dari dua model yang berbeda. Kali ini G-SHOCK melirik desain camo untuk kedua jam tersebut.

Model yang akan dipermak dengan gaya baru ini adalah GMWB5000 dan MT-G. Keduanya adalah model ikonik dari brand yang merupakan anak dari Casio tersebut.

GMWB5000 dibuat dengan material titanium untuk bodi dan juga strapnya. Sementara MT-G adalah arloji yang terkenal dengan bodi dari stainless steel. Tampilannya bisa loe lihat sendiri, lebih garang.

Aksen camo terlihat dari strap masing-masing tam tangan. Tampak juga di bagian display seperti GM-T yang lebih dominan. Aksen warna yang dipilih untuk melengkapi desain camo ini antara lain silver dan keemasan.

G-SHOCK melengkapi arlojinya dengan beberapa fitur premium. Seperti konektivitas Bluetooth dengan aplikasi khusus G-SHOCK, teknologi Two-Way Time Sync, dan pengaturan jam akurat Multi-Band 6.

Kedua jam tangan ini menggunakan solar-power dan tahan air hingga kedalaman 200 meter. Rencananya akan diluncurkan dan dijual di situs resmi G-SHOCK mulai Desember nanti dengan banderol USD 1,600 untuk CMWB5000 dan USD 1,200 untuk MT-G.