G-SHOCK dan Burton Bikin Arloji Tahan Cuaca

LAZONE.ID - Kolaborasi Mudmaster yang lain.

Mudmaster tak dipungkiri jadi lini jam tangan paling populer dari G-SHOCK. Dikenal dengan ketangguhan dan ketahanannya terhadap berbagai macam kondisi.

Setelah kolaborasi dengan British Military, G-SHOCK kini menggaet brand snowboard Burton. Untuk merilis jam tangan limited edition dari siluet Mudmaster.

Kali ini G-SHOCK menghadirkan warna monokrom di arlojinya. Elemen-elemen hitam, abu-abu, atau silver mendominasi. Dengan aksen warna lain yang cerah dan tampak kontras.

Elemen jam tangan ini yang paling spesial bisa dibilang adalah strap-nya yang dibuat khusus. Strap ini tampil seperti camo berbalut salju yang terinspirasi dari hasil jepretan fotografer Dean Blotto Gray.



Dengan image salju yang kental, tentu saja jam tangan ini didesain tahan terhadap cuaca dingin. Termasuk tahan air hingga kedalaman 200 meter. Selain itu sederet fitur sensor juga dihadirkan.

Mulai dari kompas, pedometer, barometer, dan altimeter. 38 zona waktu disediakan di kota-kota yang berbeda. Lo juga bisa mengatur lima alarm dalam satu hari.

Kolaborasi G-SHOCK dengan Burton dibanderol USD 440 atau sekitar Rp 6 jutaan.