G-SHOCK Kolaborasi dengan Jahan Loh untuk GM-6900

LAZONE.ID - Dibuatkan animasi di sebuah dunia fiksi.

G-SHOCK berkolaborasi dengan seniman kontemporer Singapura Jahan Loh untuk jam tangan GM-6900. Edisi baru ini hadir dengan warna emas yang berkelas.

Kolaborasi ini tak hanya hadir dalam bentuk arloji. Namun juga video animasi berjudul 'There is No Planet B' di mana GM-6900 dihadirkan di sebuah dunia fiksi.

'There is No Planet B' mengambil setting di tahun 2069 sebagai tribute buat GM-6900. Berjarak 70 ribu tahun cahaya dari Bumi, planet ini dihuni oleh manusia setelah Bumi tak layak lagi ditinggali.

GM-6900 hadir dalam bezel metal yang disepuh warna emas. Tampilan display digital dan juga buckle metal. Strap-nya tetap dari resin yang membuatnya tetap ringan dan nyaman digunakan.



Kekuatan jam tangan ini seolah ditunjukkan dalam animasinya. Di luar angkasa pun jam ini tetap berfungsi menunjukkan waktu. Meski tentu saja pengaturan waktu di Planet M30 yang jadi setting tempat 'There is No Planet B' akan berbeda.

GM-6900 dilengkapi dengan anti-shock dan sudah anti-air hingga kedalaman 200 meter. Arloji ini sudah tersedia di situs resmi G-SHOCK untuk dipesan langsung.