G-SHOCK Luncurkan G-Lide GBX100 dalam 3 Warna

LAZONE.ID - Arloji khusus peselancar.

G-SHOCK menghadirkan koleksi arloji khusus peselancar di lini G-Lide. Arloji ini dilengkapi dengan fitur khusus yang menampilkan informasi pasang-surut air laut: G-Lide GBX100

Secara desain casingnya G-SHOCK terinspirasi dari seri DW-5600 yang melegenda. Yang membuatnya berbeda adalah bezel metal dengan layer ganda yang menampilkan warna silver dan hitam.

Jam tangan ini menampilkan LCD Memory in Pixel dengan satu tone warna namun dengan resolusi yang lebih tinggi. Display ini menunjukkan serangkaian informasi (selain waktu tentunya) yang bisa dihubungkan via Bluetooth ke smartphone.



Informasi yang ditampilkan seperti pasang-surut air laut di hingga 3.300 titik di seluruh dunia. Lalu ada juga step tracker untuk menghitung jumlah langkah, workout planner untuk kegiatan olahraga yang lebih rutin, serta data fase bulan.

Seperti jam tangan yang lainnya dari G-SHOCK, arloji ini juga punya pengaturan jam untuk 300 negara. Fungsi dasar seperti stopwatch, count-down timers, dan alarm pun tersedia dalam empat slot.

G-SHOCK G-Lide GBX 100 dibanderol USD 160 atau sekitar Rp 2,2 jutaan.