G-SHOCK Master of G Dipermak Hitam

LAZONE.ID - Didesain untuk aktivitas ekstrem.

Ahli jam tangan Jepang G-SHOCK belum lama ini meluncurkan versi serba hitam dari lini Master of G. Dua jam tangan yang dipermak adalah Mudmaster GGB100 dan Rangeman GW9400.

Melihat dari tampilannya yang all-black, arloji ini memang didesain untuk mereka yang bekerja dalam kondisi akstrem. Tak hanya soal cuaca tetapi juga aktivitas luar yang berubah-ubah.

Warna reguler diubah menjadi hitam di keseluruhan bagian display-nya. Beberapa warna pelengkap yang memberi aksen berbeda antara lain metalik silver di sekitaran tombol.

Mudmaster kebagian upgrade di sisi case carbon dengan penambahan empat sensor. Di antaranya akselerometer, kompas, termometer, dan altimeter. Juga dilengkapi dengan jam analog dan negative digital display.

Edisi Rangeman menawarkan sesuatu yang lebih kasual dengan tiga sensor dan full negative digital display. Keduanya sama-sama ditenagai kemampuan tahan air hingga 200 meter dan LED backlighting plus anti shock dan lumpur.

Berturut-turut jam tangan ini dibanderol USD 380 dan USD 330. Cek ketersediaannya di gerai G-SHOCK lokal dengan harga Rupiah.