G-SHOCK x Honda Aircraft hadirkan Arloji Tangguh

LAZONE.ID - Kolaborasi yang akan bikin lo merogoh kocek lebih dalam.

G-SHOCK hadir dengan sebuah kolaborasi baru. Kali ini dengan Honda Aircraft Company, anak perusahaan Honda. Keduanya menampilkan sebuah arloji tanggung di lini GWR-B1000HJ.

Jam tangan ini masuk ke seri koleksi G-SHOCK GRAVITYMASKET yang memang menghadirkan deretan arloji berkonsep aviation. Terinspirasi dari HondaJet Elite tentu saja.

Desain yang ditampilkan sangat terinspirasi dari pesawat jet betulan. Dengan interior white yang memberikan kesan clean. Selain itu ada juga aksen pesawat di angka 12 sebagai indikator dial yang dikelilingi oleh kalender berwarna biru cerah.

Tombol di arah jam 2 dan jam 4 menghadirkan kesan HondaJet. Dengan mahkota tombol yang dipertahankan berwarna hitam dan berkilau seperti baru habis diberi pengilap.



Materialnya terbuat dari bahan karbon yang berkualitas dan dijamin tahan lama. Tentu saja ada branding TRIPLE G RESIST dan HondaJet di jam tangan ini pada bagian strap-nya.

Kolaborasi G-SHOCK dan HondaJet ini dibanderol USD 1,065 atau sekitar Rp 15,3 jutaan. Hanya tersedia di toko-toko tertentu saja.