Ini Dia Cara Tepat Mencuci Denim Lo di Laut

LAZONE.ID - Kata siapa cuci denim cuma bisa di mesin cuci doang?

Bro, cuci celana denim enggak selalu di mesin cuci, atau pakai cara manual. Lo bisa kok cuci celana denim lo di pantai, dengan air laut, dan juga diolesi pasir pantainya.

Enggak usah khawatir bro, justru kalo celana denim lo dicuci di laut, nanti hasil fadingnya bakal lebih keren. Nih gue kasih tau caranya ya.

 

Sebelumnya, lo harus pakai denim lo selama mungkin

Ini Dia Cara Tepat Mencuci Denim Lo di Laut

Jadi gini bro, lo harus pakai denim lo selama mungkin. Soalnya, kalo lo cuci denim yang lo baru pakai selama satu minggu di laut, ya percuma aja, enggak akan ada hasil yang menonjol.

Nah saran gue, pakai dulu denim lo selama mungkin, misalnya 9 atau 8 bulan gitu. Kan otomatis denim lo udah keliatan fades. Nantinya, kalo dibawa ke air laut dan diolesi pasir pantai, pasti hasil denim lo akan lebih cerah.