Jangan Sampai Brewok Kebanggaan Jadi Senjata Makan Tuan

LAZONE.ID - Tren menumbuhkan kumis dan jenggot mulai lagi nih, bro. Kumis dan jenggot emang dipercaya bikin tampilan seorang pria jadi lebih macho dan jantan.

Tren menumbuhkan kumis dan jenggot mulai lagi nih, bro. Kumis dan jenggot emang dipercaya bikin tampilan seorang pria jadi lebih macho dan jantan. Tapi loe mesti perhatiin juga, jangan sampai brewok kebanggaan loe itu jadi senjata makan tuan..

Untuk mengikuti tren numbuhin kumis dan jenggot, loe mesti ikutin juga bro gaya diri loe dulu. Sebab pilihan model buat numbuhin kumis dan jenggot mesti disesuaikan dengan karakter muka dan pribadi loe. Biar gak bikin tampilan loe malah ancur kan.

Cocok
Paling penting adalah cocok dengan karakter wajah loe. Jangan maksain pakai kumis atau jenggot kalo ternyata enggak sesuai dengan wajah loe, yang ada cewek malah ilfil tiap kali lihat loe. Untuk yang satu ini emang butuh waktu, karena enggak semua bentuk jenggot sesuai dengan setiap wajah.

Pertumbuhan dan Kebersihan
Buat loe yang pertumbuhan kumis dan jenggotnya cepat, rajin-rajin deh merapikannya. Untuk kumis, jangan sampai menghalangi mulut, akan bau dan kotor juga jika terkena makanan atau minuman. Perhatikan juga alur pertumbuhan kumis, jangan mencukur berlawanan arah dengan alur pertumbuhannya, karena bisa menyebabkan iritasi, bro.

Alat Cukur
Gunakan alat cukur yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan loe. Untuk loe yang ingin hasil cukuran tipis dan lebih rapi, ada baiknya gunakan alat cukur dengan 3 atau 4 mata pisau, bro. Dengan alat cukur yang tepat juga loe bisa mendapatkan gaya atau jenis kumis dan jenggot yang loe idamkan.