Limited Edition! Nih G-SHOCK Edisi One Piece

LAZONE.ID - Versi terbatas ini sudah masuk Indonesia bro dan cuma 104 Unit.

G-SHOCK memang kerap menghadirkan kolaborasi dengan berbagai brand. Salah satunya adalah manga One Piece yang sudah punya penggemar berat di Indonesia. Edisi kolaborasi ini masuk Tanah Air dalam jumlah terbatas.

G-Kolaborasi G-SHOCK dan One Piece dalam model GA-110 ini sudah tersedia di gerai resmi Casio dan G-SHOCK di Indonesia. Kalau loe tertarik memilikinya harus segera bro, karena jumlahnya sangat terbatas.

Di Indonesia, jam tangan yang menampilkan karakter Monkey D. Luffy ini hanya dijual sebanyak 140 unit saja. Banderolnya Rp 4,7 jutaan.

Desainnya terbilang sangat unik dan juga eksklusif. Menampilkan warna khas dari karakter Luffy dan juga sederet fitur ikonik dari karakter tersebut.

Warna dasar jam ini adalah hitam. Ada kata 'Wanted' di arah jam tiga. Sementara di arah jam sembilan ada topi jerami dari Luccy yang tidak kalah ikonik.

Selain itu, ada lampu LED dalam warna oranye juga yang akan sangat terlihat oke dalam kondisi gelap. Di bagian strap-nya ada gambar karakter manga tersebut dalam variasi warna merah, hitam, dan putih.

Selanjutnya detail lain pun ditampilkan dalam jam tangan ini. Salah satunya adalah bekas luka di dada Luffy yang hanya akan tampak ketika jarum jam menunjuk ke posisi jam dua dan jam empat untuk masing-masing jarum jam dan menitnya.

Untuk membuatnya terlihat semakin istimewa, ada sentuhan emas juga di  jam tangan ini. Tertarik? Dapatkan mulai 26 Oktober 2020.