New Balance 991.5 Made In England Dirilis dengan Warna Fresh

LAZONE.ID - Terinspirasi dari musim semi.

Di negara-negara dengan empat musim sekarang sedang menikmati musim semi. Sebagai perayaan musim yang ditandai dengan cuaca hangat pasca musim dingin tersebut, New Balance meluncurkan beberapa warna baru untuk koleksi sepatu 991.5 Made In England.

Warna-warna ini terinspirasi dari bunga-bunga yang bermekaran di musim semi. Tapi tenang saja kok bro, nggak ada yang terlalu mencolok. Varian warna baru yang diluncurkan oleh New Balance ini tetap terlihat pas untuk loe gunakan sehari-hari.

New Balance memberikan tiga varian warna baru untuk koleksi musim seminya di model 991.5 ini. Di antaranya warna merah, ungu dan hitam. Masing-masing dipadukan dengan warna abu-abu yang terlihat klop.

New Balance 991.5 Made In England Dirilis dengan Warna Fresh

Bagian tepian masing-masing sepatu terbuat dari bahan suede khas New Balance. Dengan aksen putih yang juga mengisi tempat-tempat "kosong" seperti bagian atas lidah sepatu, bagian collar dan tentu saja bagian sol.

Tiga warna baru sepatu ini sudah tersedia di berbagai retailer New Balance dengan harga USD 200. Rekomendasi banget sih yang warna hitam dan merah karena terlihat klasik.