Kalau lo termasuk salah satu penyuka sepatu basket New Balance terutama varian BB480, siapkan budget buat memiliki salah satu dari keluaran terbarunya. Sneaker basket dari New Balance ini kembali dengan varian warna retro. Nggak cuma satu, ada tiga varian, jadi loe punya pilihan.

Varian pertama menampilkan warna hitam-putih-merah. Yang satu ini didominasi oleh warna putih di keseluruhan body sepatu hingga ke midsole. Tapi di beberapa bagian seperti di outsole tampil warna hitam yang di kedua ujungnya warna ini terlihat sedikit melebar.

Baca Juga: Collab Supreme x Nike Air Max 96 Tampil Camo



Aksen warna hitam juga ditempatkan di bagian leher sepatu hingga ke atas tumit. Sementara warna merah tampil di logo N dan branding NB di bagian lidah sepatu. Paduan warna hitam-putih-merah di sepatu ini memberi kesan retro yang klasik.

Dua varian yang lain adalah varian polos dalam dua warna berbeda yaitu all-white dan all-black. Yang putih lebih terlihat retro karena tampilannya nggak cuma clean dan pucat tapi juga memberi kesan klasik yang khas. Aksen mengilap ditambahkan di logo N agar membuatnya terlihat.



Sementara versi all-black tampak bold dan tangguh. Tak ada celah buat aksen warna lain di sepatu ini namun detailing yang diberikan di body sepatunya tetap terlihat.

New Balance BB480 pertama kali dirilis di tahun 1983 dengan desain originalnya. Dirilis di situs New Balance Jepang, sepatu ini dibanderol sekitar USD 100 sepasang atau sekitar Rp 1,4 jutaan.