Lo butuh warna-warna yang terang di musim panas. Menjelang musim terik matahari itu varian terbaru dari New Balance 550 dibocorkan oleh retailer YCMC. New Balance 550 kali ini dipermak dengan aksen warna kuning.

Loe akan tetap menemukan kesan vintage di sepatu ini lewat siluetnya yang memang sudah memberikan nuansa klasik. Tapi lebih lagi karena sentuhan warna kuning di sepatu ini membuatnya terlihat semakin "kuno".

Logo N yang biasa muncul di sepatu New Balance pun tampil dengan sentuhan yang berbeda dengan font yang biasanya. Warna kuning di huruf N ini terlihat ada di dalam panel-panel putih yang membingkainya.

Baca Juga: Nih Kolaborasi Supreme X Nike Air Max 96





Warna kuning di New Balance 550 ini terlihat di bagian outsole, sedikit panel rubber di antara midsole dengan upper body, lining antar panel, dan di lidah sepatu. Branding 550 juga dibordir dalam warna yang sama.

Paduan leather dan suede memberikan sentuhan berbeda pada sepatu ini. Material fabric juga mencolok di bagian leher sepatu dengan busa yang terasa tebal. Di ujung jejari, lo bisa menemukan suede berwarna abu-abu.

New Balance 550 akan hadir mulai 7 Mei 2021 dengan banderol USD 120 atau sekitar Rp 1,7 jutaan.