Nike memutuskan buat merilis ulang jaket ikonik SB Dunk-nya. Tapi tentu saja kali ini dengan versi yang baru dan berbeda.

Nike SB ISO yang baru ini terinspirasi langsung dari SBDunk Leather Moto Jacket yang pertama kali dirilis di tahun 2003. Rencananya versi baru dari jaket ini akan mulai dipasarkan pada bulan Maret 2021.

Ini merupakan bomber jacket berwarna hitam polos dari luar. Dengan bagian karet di pergelangan tangan, kerah, dan juga pinggang. Tampilannnya pun tampak identik dengan versi jadulnya.



Namun yang unik dari jaket ini adalah tampilan bagian dalamnya. di sana deretan sepatu Nike tercetak dalam latar putih. Sehingga membuat motif-motif sepatu itu mencolok.

Lini sepatunya pun ditambahkan sesuai dengan keluaran yang sudah ada. Sehingga barisan sepatu yang ada di jaket tahun 2003 bertambah hingga 2021 ini.

Jaket Nike SB ISO ini bisa dipakai di dua sisi, sisi hitam atau sisi putih dengan gambar sepatu-sepatu tadi. Dibanderol USD 113, rencananya jaket ini bakal dijual lewat retailer-retailer di Jepang.