Rencanakan Menu Saat Camping di Gunung Dengan Tepat

LAZONE.ID - Hari minggu nih, udah punya rencana kemana, Guys? Kalau nggak ada plan, coba camping, yuk!

Hari minggu nih, udah punya rencana kemana, Guys? Kalau nggak ada plan, coba camping, yuk! Seru banget lho, selain bisa bikin kamu lebih dekat dengan alam, suasananya yang hening dan sepi bakal bikin kamu fresh setelah seminggu bergelut dengan deadline. Belum lagi bonus udara segar yang bisa gratis kamu hirup sampai puas.

Biar acara camping makin seru, maka kamu harus perhatikan banget barang bawaan. Salah satu yang paling penting adalah mempersiapkan menu yang bakal jadi sumber energi utamamu menikmati keindahan alam. Camping pasti bakal sangat jauh dari minimarket atau pun pasar tradisional. So, you have to prepare anything!

Mulai persiapkan bahan yang mudah dimakan dan dimasak, seperti misalnya telur, sosis, makanan instan atau kaleng serta buah-buahan. Setelah itu, let’s show some skill, Guys! Kamu bisa masak banyak menu dengan bahan-bahan itu. Mulai dari omelet, sosis panggang, hingga salad.

Meskipun di gunung bukan berarti kamu nggak bisa makan enak, Guys. Tinggal kombinasikan aja semua bahan yang ada dan jangan lupa manage sebaik-baiknya biar nggak kehabisan bekal sebelum waktunya. Bawa bahan makanan tambahan seperti sambal sachet juga bisa tuh biar nafsu makan tetap bagus.

Penting lho untuk merencanakan menu apa yang bakal kamu santap sebelum camping, agar kamu bisa maksimal menikmati suasana pegunungan yang #Natural1st banget itu. Jangan melulu main di tempat hiburan yang itu-itu aja, travelling ke gunung bakal bikin spirit #100PersenMentalAlam kamu makin fire up!