Scarf Bikin Acara Naik Gunungmu Makin Cool

LAZONE.ID - Emang bukan fesyen wajib cowok, tapi item ini wajib kamu pakai ketika naik gunung.

Scarf memang bukan item fesyen yang wajib buat cowok, apalagi di iklim yang tropis kayak gini. Tapi, kalau lagi naik gunung, scarf wajib banget ada di lehermu untuk menghangatkan sekaligus bikin gaya makin kece. Ini nih gaya fesyen gunung yang bikin kamu makin good looking.

Looper style

Go for #Natural1st! Pilih scarf dari bahan alam juga yuk, biar jiwa #100PersenMentalAlam yang ada dalam dirimu makin sempurna. Bahan dari wool atau kapas hangat banget lho saat dipakai. Apalagi dipadukan dengan gaya looper, keren gilak! Caranya, letakkan di leher, ikat kedua bagian ujungnya, silangkan bagian tengah dan kalungkan bagian ujung. Cool!

Gaya Perancis

Mau kece kayak cowok Perancis? Bisa banget! Lipat scarf jadi dua bagian, kalungkan pada leher, lalu masukkan bagian ujung ke dalam bagian pangkal. Perfect!

Maddox style

Gaya scarf ala geng motor ini keren juga kok kalau dibuat naik gunung. Siapin aja scarf segiempat, lipat jadi bentuk segitiga, ikat di bagian belakang leher dan tarik ke depan. Cool enough!

Naik gunung harus stylish ya? It's a must! Nggak ada yang pernah tahu di mana kamu bakal menemukan jodoh. Jadi, sparkling kegantengan everywhere itu merupakan pilihan.  Masih mau tampil biasa-biasa aja nih waktu naik gunung?