Ritual Wajib Buat Underwear Loe

LAZONE.ID - Urusan secarik kain segitiga atau celana longgar ini, bisa mempengaruhi kenyamanan, kebahagiaan hinggan martabat!

Walaupun enggak kelihatan saat dipakai, underwear, daleman atau celana dalam itu sama pentingnya dengan kemeja dan celana kita. Bukan hanya soal model, kualitas dan kenyamanannya saat dipakai bakal mempengaruhi kenyamanan dan kebahagiaan loe saat beraktivitas loe.

Bayangin aja kalau loe lagi asik main basket, trus celana dalam loe longgar. Enggak enak banget kan? Atau mendadak loe mesti buka baju, nggak usah ngomongin kencan, misal di dokter. Kalau celana dalam loe sobek atau bolong, malu-maluin kan! Atau pengen garuk-garuk di bawah sana karena gatal saat presentasi gara-gara daleman nggak higienis. That’s gross bro...

Jadi, walaupun yang namanya celana dalam ini cuma sepotong kain segitiga atau celana longgar, loe mesti tahu banget apa saja yang mesti loe lakukan agar kenyamanan dan ‘martabat’ loe terjaga...

Singkirkan Yang Butut

Menurut studi produsen underwear, rata-rata usia pakai celana dalam cowok itu berkisar delapan tahun! Soal ini akurat apa enggak, sebenarnya enggak penting. Yang penting adalah, berapapun umur daleman loe, kalau udah mulai berlobang, sobek, molor, kena noda, buang! Jangan numpuk underwear butut di lemari loe.

Jumlah Yang Cukup

Setiap cowok paling sedikit mesti punya 10 potong celana dalam. Itu artinya, satu buat tiap hari kerja loe dan 2 lagi buat week end. Sisanya, buat emergency bro. Apalagi kalau tipe yang aktif, tiap hari olah raga atau sibuk di luar ruangan, baik untuk kerja atau bersenang-senang. Stok loe mesti lebih banyak lagi. Nggak mungkin kan loe terus pake daleman yang udah bau keringat atau basah.

Temukan Brand Loe

Variasi itu bumbu kehidupan, termasuk urusan underwear. Menemukan merek celana dalam yang paling pas itu gampang-gampang susah. Apalagi kalau postur atau aktivitas loe agak beda. Menemukan yang enggak terlalu ketat, terlalu longgar atau nyaman menyerap keringat, kadang perlu proses trial and error. Tapi begitu loe ketemu yang pas, lebih baik loe punya stok yang cukup. Kalau perlu miliki dengan variasi warna, model sampai material. Kalau suatu saat perlu nambah stok, loe udah tahu kemana loe mesti menuju. Nggak perlu nyari-nyari dan coba-coba lagi bro...

Variasi Gaya

Gaya dan desain celana dalam cowok memang enggak sebanyak underwear cewek. Tapi lebih baik loe punya daleman yang sesuai aktivitas loe. Brief bisa dipakai hampir di segala situasi. Tapi kadang loe perlu yang lebih longgar saat tidur. Di saat lain, loe bisa pakai boxer brief saat olah raga seperti lari atau sepedaan.  

Cuci Underwear Loe

Ini wajib banget! Jangan suka numpuk underwear kotor, bisa mengundang jamur, bau dan merusak celana dalam loe. Apalagi kalau loe berada di kawasan tropis dan lembab seperti Indonesia, tubuh loe gampang banget keringetan. Enggak peduli celana loe model yang ketat atau longgar, daleman itu harus ganti dan dicuci setiap hari.