T-Shirt: Forever Fashion

LAZONE.ID - Bisa dipakai setiap saat, dipadukan dengan apa aja. Bahkan cewek lo pun bisa kelihatan sexy saat memakainya.

Bro, apa baju favorit lo saat ini? Celana Capri alias 3/4 dengan kemeja longgar? Jeans dipadu jaket? Atau kemeja pas badan dan skinny jeans? Fashion cowok sekarang memang berkembang luar biasa. Pilihannya makin berjibun.

Tetapi ada satu pakaian, yang serba guna dan tak bakal lekang dimakan waktu. Nggak peduli necis atau kurang suka dandan. Juga bisa dipakai setiap saat, pantas dipadukan dengan apa aja. Bahkan cewek pun senang dan bisa terlihat sexy saat memakainya : T-Shirt. Dalam sebuah tayangan Agustus 2015, BBC News Breakfast menyebutnya sebagai forever fashion.

Sebuah kaos, bahkan bisa jadi penanda atau identitas si pemakai. Itu sebabnya, anak band memakai kaos bertuliskan atau bergambar band favoritnya. Penyuka travelling juga memakai kaos bertuliskan tempat-tempat yang mereka datangi. Begitu pula penggila film dan seterusnya.

Setiap kaos, punya satu, bahkan lebih cerita. Itu sebabnya, forever fashion ini juga menjadi barang koleksi di sebuah lemari pakaian. Usianya bisa jadi sudah lawas, dan tetap jadi benda favorit. Kaos usang tetap dicinta, karena ia memiliki nilai sentimental.

Asyiknya lagi, perawatannya gampang banget. Habis dicuci, cukup diangin-anginkan sampai kering. Bila ada waktu, bisa diseterika agar makin rapi. Selebihnya biarkan kaos "berbicara" : yang bermutu tinggi, warnanya tidak gampang pudar, tidak terlalu mengerut, bahkan semakin nyaman dikenakan.

Ngomong-ngomong, apa kaos favorit loe?