Underwear Cowok, Banyak Macam Loh...

LAZONE.ID - Kenali biar enggak salah comot saat belanja dan selalu gaya dan pas di â

Kenali biar enggak salah comot saat belanja dan selalu gaya dan pas di ‘bawah’ sana...

Di sebuah tayangan televisi nasional Inggris, seorang pembawa acara tanpa ragu bertanya kepada bintang tamunya, David Beckham : apakah ia mengenakan undergarments produksinya sendiri. Becks, tanpa ragu mengaku: tentu saja. Tetapi si presenter berkilah, ia perlu bukti.

Sambil mesam-mesem, Becks minta diberi waktu. Dan ia pun..., membuka celana panjangnya di depan penonton! Modus si presenter sukses, Beckham juga kebagian promosi, penonton perempuan di studio berteriak kesenangan dan tepuk tangan meriah.

Memang kejadian itu cuma sekejap, lalu disambung talk show dan game. Enggak ada pembahasan soal underwear atau celana dalam lagi. Tapi ini bukti, kalau celana dalam cowok itu sama pentingnya dengan daleman cewek. Bentuk dan ragamnya banyak. Selebriti dan nama-nama besar dunia fashion macam David Beckham, Cristiano Ronaldo, Giorgio Armani dan Calvin Klein pun enggak mau ketinggalan ‘bergabung di dalamnya.

Nah, biar loe gak ketinggalan gaya ‘di dalam sana’, pastikan loe juga paham benar ragam dan pilihannya bro...

Long Johns

Paling tradisional di antara semua model pakaian dalam pria. Muncul pertama kali di negeri empat musim, terbuat dari wool, membungkus tubuh dari kaki sampai lengan dan leher tanpa terputus, dilengkapi kancing di bagian genital.

Boxer

Model klasik, terasa leluasa karena secara fisik mirip celana pendek biasa, terbuat dari katun, dilengkapi ban elastik di pinggang dan tanpa kancing di depan.

Briefs

Celana dalam yang masih jadi pilihan cowok berbagai usia sampai sekarang. Terbuat dari katun, warna makin beragam, berbentuk segitiga, dengan bagian elastik di pinggang serta bentuk "Y" di bagian depan, bagian bokong tertutup penuh sampai pinggul atas. Ketat tapi nyaman . Kalau bagian yang tertutup hanya sampai di bawah pusar, disebut mid-rise briefs.

Boxer Briefs

Persilangan antara boxer dengan briefs. Berbentuk seperti celana pendek yang ketat karena terbuat dari material spandex. Bentuk ini digandrungi cewek, karena menghadirkan fisik pria yang seksi di mata mereka. Enggak heran kalau saat ini tergolong paling banyak dicari.

Bikini briefs

Ewww, dengerin namanya aja bisa mendatangkan siulan! Terbuat dari nylon atau spandex, posisi ban elastik berada jauh di bawah pusar, lebar material pada garis pinggang hanya berkisar sekitar dua centimeter. Bagian bokong tertutup secara minim. Paling pas kalau otot belakang loe kencang sempurna, dipadankan dengan celana super ketat atau jeans berpotongan di bawah pinggul.

Thongs

Berbeda dengan boxer briefs atau bikini briefs yang bikin cewek tergila-gila, jenis satu ini justru sebaliknya. Pertama, namanya terdengar "tembak langsung" ke bentuk celana dalam perempuan. Kedua, bentuknya mirip G-string perempuan, bagian genital hanya tertutup semacam kantong mini dan bagian bokong terbuka bebas. Berani pakai?