United Arrows Permak Analog-Digital G-SHOCK

LAZONE.ID - Begini hasilnya dalam varian charcoal steel.

Brand United Arrows sudah sering berkolaborasi dengan G-SHOCK dan menghadirkan iterasi mereka buat jam tangan Casio tersebut. Tapi popularitasnya mungkin tak meroket seperti ketika BEAMS merilis jam tangan.

Kali ini United Arrows menghadirkan sebuah sajian spesial. Mereka merilis varian retro AW-500 dari G-SHOCK dalam warna charcoal steel. AW-500 adalah varian jam tangan G-SHOCK yang dirilis 1989. Ini adalah jam tangan analog-digital pertama dari brand tersebut.

United Arrows mengembalikan siluet AW-500 yang pernah dirilis G-SHOCK di tahun 1996 di versi 2020 ini. Namun dengan modifikasi di beberapa bagian terutama di bagian mesinnya.

Seluruh bodi dibuat berwarna hitam dalam material steel. Bezel case-nya pun tampak tebal mengelilingi display yang cukup mungil dalam warna hitam dan aksen merah-emas.



Dihadirkan jam analog tanpa petunjuk angka jam dengan jarum jam yang khas. Sementara di bagian angka enam dihadirkan display kecil yang menampilkan informasi tanggal, bulan, dan juga hari.

Kolaborasi United Arrows dan G-SHOCK ini akan dirilis November 2020 dan sudah bisa dipesan di web. Banderolnya JPY 77 ribu atau sekitar Rp 10 jutaan.