Touring dengan kendaraan pribadi memang sudah lama digemari oleh para riders, terlebih mudah dikendarai dan juga tidak merepotkan banyak orang. Apalagi kendaraan roda dua dipakai khususnya skuter memang punya kesan berbeda dan lebih populer di antara jenis lainnya, itu sebabnya skuter banyak diterima dari berbagai kalangan. Selain itu melakukan touring menggunakan skuter banyak menjadi pilihan karena tidak memerlukan buget lebih alias minim. Lalu apa serunya kalau touring menggunakan skuter? Simak di bawah.
  1. Bisa Touring Kapan Saja

Biasanya touring dilakukan pada hari libur atau momen tertentu saja, tapi bagi para skuteris justru hari apapun bisa menjadi suatu hari yang menyenangkan untuk melakukan touring. Selain minim buget, selama kamu memiliki perlengkapan touring, surat-surat kendaraan dan skuter yang fit bisa kapan pun waktunya.  
  1. Fleksibel, Bisa Berhenti Di mana Saja


Enaknya touring dengan skuter kamu juga bisa bebas, berhenti di mana pun dan kapan pun tanpa harus memikirkan parkir yang terlalu luas. Apalagi ketika kamu melewati jalan yang sempit untuk memotong jalan sekalipun, lanjut gas terus. Belum lagi saat lapar melanda atau tiba-tiba ingin buang air kecil, pasti kamu bakal buru-buru berhenti untuk melipir walaupun hanya ke kamar kecil. Dengan begitu kamu bisa menikmati setiap jalannya.
  1. Kesempatan Bertemu Teman Baru


Ketika kamu singgah di suatu tempat untuk beristirahat mulai dari makan, minum, dan juga tiduran pasti kamu akan bertemu dengan orang baru, di situlah kesempatan kamu untuk bisa saling kenal dan juga menanyakan keunikan tempat yang kamu tuju. Bahkan bisa menjadi teman touring kamu ketika tujuan atau arah jalan yang sama. Jadi gak bakal bosan walaupun hanya seorang diri.
  1. Mempererat Persaudaraan


Ketika touring tentunya akan lebih asyik saat dilakukan bersama teman-teman atau bahkan pasangan. Dengan perjalanan yang panjang ini kamu bisa saling mendekatkan diri, lebih mengenal satu sama lain hingga mempererat hubungan dengan sahabat bahkan sama langsung akrab walaupun baru bertemu diperjalanan.

Nah kira-kira apa lagi alasan lain yang pernah kamu alamin selama touring dengan skuter mu? Simak terus Scooterland.id ya untuk dapetin info menarik seputar skuter mulai dari informasi, tips, dan kebiasaan para skuteris aneh lainnya.