Gak heran banyak orang berlomba – lomba beli skuter dari yang terlangka sampai yang terbaru sampe berbelas – belas. Karena sekarang skuter jadi salah satu opsi investasi, karena tingginya harga setiap tahunnya membuat skuteris tergiur berinvestasi skuter. Tapi kadang hampir setiap pemilik skuter rasanya gak tega jual skuternya tanpa sebab. Pokoknya kalo udah darurat banget baru deh dijual itupun kadang kalo udah punya uang lagi, dibeli lagi deh.. Nah hal apa saja yang membuat skuteris harus “cairin” investasi skuter-nya.

1. Modal Menikah

Biaya nikah kadang suka butuh dana yang banyak deh, kadang banyak orang jual skuternya buat tambahan dana biar bisa nutupin keperluan pernikahan dari awal sampai akhir.

Baca Juga: Prediksi Tren Roda Dua 2022





2. Modal Bikin Usaha

Di sisi lain banyak juga orang menjual beberapa skuternya buat modal bikin usaha, hal ini sangat sering dilakukan. Karena membangun usaha tuh gak bisa asal aja butuh perencanaan dan budget yang sesuai, jadi gak ada ruginya jual skuter, toh ketika usaha udah berjalan, pasti nanti kebeli lagi deh skuter yang diinginkan.


 
3. Kebutuhan Darurat

Nah kalo yang ini pokoknya hal – hal yang sifatnya darurat, kayak butuh uang untuk operasi, bayar hutang yang gak kecil, dan hal – hal lainnya. Skuter bisa jadi penghasil uang bahkan jaminan karena nilainya cukup tinggi sesuai dengan harga pasaran dan tipe yang ada.


 
Mulai sekarang, gak usah takut lagi gak punya alasan beli skuter banyak ke pasangan, kita bisa jelasin kalo ini juga salah satu bentuk investasi...ye gak? Follow @scooterland.id untuk dapat informasi terupdate seputar dunia perskuteran, sampai juga di artikel selanjutnya.