Sebentar lagi masuk tahun 2022, pastinya banyak hal - hal baru dan berubah dari tahun sebelumnya, baik dari situasi, inovasi teknologi, tren, lifestyle, dan masih banyak hal. Gak terlepas juga di roda dua, banyak sesuatu yang akan bermunculan di tengah - tengah kita. Nah kita akan memberikan beberapa prediksi tren roda dua yang akan terjadi di roda dua. Selengkapnya kita ulas di bawah ini yah.

1. Event - event offline akan mulai aktif kembali


Badai pandemi yang mulai menurun, memungkinkan untuk acara - acara offline akan kembali digelar, walaupun masih tahap uji coba, apabila semuanya aman, gak tutup kemungkinan event - event skala nasional akan kembali ada meramaikan jagat roda dua di Indonesia. Contohnya saja MotoGP 2022 di Mandalika bulan Maret nanti yang bisa jadi pemicu acara - acara lainnya.

Baca Juga: Tanda-Tanda Skuter Minta Jajan



2. Varian roda dua baru akan bermunculan.


Perusahaan otomotif khususnya roda dua selalu upgrade varian baru dengan teknologi baru, bahkan bisa jadi merk baru akan masuk menginvasi Indonesia. Tentunya skena roda dua akan makin ramai. Di sisi lain tren teknologi baik aksesoris dan spare part makan modifikasi akan semakin banyak bermunculan dengan tren yang baru. Terutama sepeda motor listrik yang sekarang ditahap pengembangan infrastruktur di berbagai daerah.

3. Penerapan aturan lalu lintas yang baru


Banyak aturan baru yang sempat tertunda di tahun 2021, mungkin di tahun 2022 beberapa aturan baru seperti administrasi pajak, tata tertib lalu lintas akan mulai diterapkan di masyarakat. Itu dia beberapa prediksi kita terkait roda dua di tahun 2022. Semoga bisa bermanfaat buat kalian semua. Follow dan pantau terus @scooterland.id biar bisa dapat informasi terbaru seputar roda dua.