Hal-Hal yang Seram Pas Bertemu Di Jalan

LAZONE.ID - Mending putar balik deh, atau enggak berharap yang terbaik!

Sebagai penggendara roda dua kamu pasti sering menemukan hal-hal yang menyeramkan, kalau melewati jalan yang gelap mungkin hal yang biasa saja, tapi bagaimana dengan hal yang tak terduka muncul dengan tiba-tiba. Misalkan binatang yang melintas secara spontan atau bahkan operasi kendaraan gabungan. Berikut hal-hal yang seram versi Scooterland.id.
  1. Razia Lalu Lintas

Ini si jadi hal yang paling dihindari buat kamu para skuteris kalau berada di jalanan. Tahukan kenapa ini jadi hal yang menyeramkan, ya pasti persoalan kelengkapan surat kendaraan yang tak lengkap atau gak ada sama sekali.
  1. Ibu-ibu Naik Matic

Terdengarnya si aneh dan lucu tapi jangan salah lho justru ini paling menakutkan, bukan soal kendaraannya tapi keselamatan yang menjadi utama. Mungkin kamu sering liat ini deh di jalanan, kadang suka nyebrang sebarang yang gak lihat kanan kiri, atau sein kanan beloknya kiri begitu juga sebaliknya. Dan yang paling seram adalah suka rem mendadak. Harus hati-hati ya kalau bertemu hal seperti.
  1. Geng Motor Arogan
Sebaiknya sih kamu menghindari hal ini jangan dilawan atau dihadang. Bukan soal takut atau gak berani. Walaupun emang kadang mengganggu tapi mending jangan cari masalah deh. Toh ada pihak berwajib yang bakal menangani ini.
  1. Mantan dan Pacar Barunya


Dari ketiga hal di atas yang menyeramkan apa ini yang paing menyeramkan? Hahaha. Coba deh bayangin gimana perasaan kamu kalau lihat mantan kamu di jalan lagi riding sama pacar barunya. Sedih kah, kesel, atau biasa aja?

Jadi itulah hal-hal yang seram pas bertemu di jalan, kira-kira adalagi gak yang membuat kamu takut ketika di jalan. Coba share di Instagram Scooterland.id yah.