Jalanan Dalam Pantauan

LAZONE.ID - Hati-hati dan patuhi peraturan, Bro

Bagi pengendara yang masih suka melanggar aturan lalu lintas, disarankan kalian harus mulai tertib dalam berlalu lintas. E-tilang kini sudah lebih dijalankan secara serius, bayangkan ada CCTV yang terus memantau di 25 jalanan Jakarta ini. Karena nakal sedikit, surat tilang elektronik (E-tilang) langsung terkirim ke rumah. Memang terkadang masih banyak pengendara yang merasa tidak peduli dengan hal ini, walaupun edukasi dan sosialisasi sudah banyak dilakukan dan diupayakan pada kenyataannya masih banyak yang nakal. Nah sebagai pengendara yang baik, yang memikirkan keselamatan diri sendiri dan kenyamanan orang banyak di jalan sudah semestinya wajib patuh dengan aturan lantas yang diberlakukan.

Tidak menutup kemungkinan seluruh Indonesia akan dipasangi CCTV untuk bisa memberikan sanksi kepada para pelanggar di jalanan. Menurut data yang beredar ada beberapa lokasi di Jakarta yang sudah diberlakukan E-Tilang.

Simpang traffic light Kota - Simpang traffic light Olimo - Simpang traffic light Ketapang atau Gajah Mada - Simpang traffic light Harmoni - Simpang traffic light Istana Negara - Simpang Patung Kuda - Simpang traffic light Kebon Sirih - Simpang traffic light Sarinah - Simpang traffic light Bundaran HI - Simpang Bundaran Senayan - Simpang traffic light Al Azhar - Simpang traffic light CSW - Simpang traffic light Monalisa - Jalan Gatot Subroto Simpang Pancoran - Jalan Gatot Subroto Simpang Kuningan - Jalan Gatot Subroto Simpang Slipi - Jalan S Parman Simpang Tomang - Jalan S Parman Simpang Grogol - Simpang Asia Afrika - Simpang traffic light Halim Baru - Simpang traffic light Halim Lama - Simpang traffic light Rawamangun - Simpang traffic light Pramuka - Simpang traffic light Rawasari - Simpang traffic light Cempaka Puti.

Jadi mulai sekarang kamu harus lebih berhati – hati di beberapa titik tersebut. Dan mulai membiasakan mematuhi aturan lalu lintas. Jadi seorang pengendara yang baik dan patuh itu tidak membuat rugi diri sendiri justru membuat keselamatan dan kenyamanan berkendara lebih terjamin.

Jangan lupa untuk follow @scooterland.id untuk mendapatkan informasi tentang skuter dan lainnya secara lengkap dan paling terupdate. See you di artikel selanjutnya yah.